Kamis, 16 September 2010

*** Anda Hamba ALLAH SWt Atau Budak Syetan?? ***

Jika ada seseorang yang bertanya kepada anda, aku dan kita.hamba ALLAH atau budak syetan, jawaban yang diberikan pasti mengakunya hamba ALLAH.bahkan kalau ada orang lain mengatakan anda, aku ataupun kita budak syetan,pasti anda, aku ataupun kita akan marah dan tidak suka dikatakan budak syetan.tapi tahukah anda, aku ataupun kita.............kalau mengaku menjadi hamba ALLAH tentunya harus patuh pada perintah ALLAH
Renungkanlah........
Sholat adalah perintah ALLAH.meninggalkan sholat adalah perintah Syetan.
Sudahkah anda, aku ataupun kita melaksanakan Sholat ?
a. Jika anda, aku ataupun kita melaksanakan sholat berarti menjalankan perintah ALLAHjika menjalankan perintah ALLAH berarti patuh kepada ALLAHyang patuh kepada ALLAH berarti..... HAMBA ALLAH
b. Bagaimana jika anda, aku ataupun kita tidak Sholat ?Meninggalkan sholat adalah bujukan, rayuan, godaan bahkan perintah syetanartinya bila kita tidak sholat kita cenderung patuh kepada syetankalau udah patuh pada syetan berarti ...............BUDAK SYETAN
Artinya " Bila kita masih belum Sholat, Sholatnya masih bolong-bolong,Sholatnya masih satu kali dalam satu jumat, atau sholatnya satu kali dalam satu tahun,Jangan ngaku-ngkaunya jadi HAMBA ALLAH"
Enak benar Sdr, ngakunya jadi hamba ALLAH tapi yang dikerjakan perintah Syetan...........
sekarang renungkan jawabannya....
siapakah anda, aku ataupun kita ?????
HAMBA ALLAH atau Budak Syetan ??????????????????????


Tidak ada komentar:

Posting Komentar