Rabu, 11 Agustus 2010

*** Kejayaan HATi setelah KEgagalan Lebih Manis ***

Aku hanya seorang manusia yang ada di bumi ini untuk berkelana mencari cinta yang sebenarnya,aku percaya bila aku menemukan cinta ku yang begitu AGUNG..
hidupku akan lebih bahagia dan berwarna kembali...tapi harapanku selalu dan hanya kamu
Rintangan yang melanda insyaallah bisa aku lalui dengan ijinMU dan demi NYA
aku hidup didunia ini..karena cintaNYA pula ..aku jadi pemburu..pemburu cinta yang AGUNG..

Dalam Hidup manusia memang akan melalui proses kegagalan
dan apapun itu perkaranya,mungkin ada gagal dalam pendidikan,gagal di pekerjaan dan mungkin
juga gagal dalam cinta atau pun pernikahan.

Apapun gagal yg pernah aku lalui aku anggap sebagai suatu ujian dari ALLAH SWTuntuk hamba NYA,ALhamdulillah Puji Syukur ku panjatkan kepada MU..Dulu aku meratap menangis tapi kini aku dapat mengambil hikmah di balik apa yang telah terjadi kepadaku.

Subhanaallah,Maha Suci ALLAH aku sadar
Dalam Aku melangkah.....aku akan di uji dengan ujian hidup yg terasa berat hingga aku bersimpuh dan menangis dan mengadu pada MU Ya ALLAH...

Perihnya sangat terasa aku rasakan dan hanya aku yang memahami semuanya dan bukan orang lain.
orang lain tak kan bisa mengerti apa yg tersirat dalam lubuk hatiku dan orang lain pun hanya bisa mencibir serta tuduhan tak pernah coba untuk mengerti apa yang aku lalui,
sejak aku mengenal dunia hingga saat ini
dan mereka tak pernah menghiraukan persaan dan hatiku yang terluka
dan cukup menyedihkan bila mereka tau bila mereka itu terdiri dari insan insan yang ada hubungan kekeluargaan...

Tapi Bila ku renungkan kembali,mungkin airmata ini hadir karena DIA
inginkan aku merajut kembali sajadah iman yang kian terkoyak
lantaran ada langkah langkah yang sedikit tersasar dari landasan ke ikhlasan.
mungkin juga airmata ini hadir untuk mengingatkan aku akan hakikat hidup dalam dunia ini untuk intropeksi diri..umpama roda berputar,jika suatu ketika dulu aku berada di atas,
namun mungkin tiba saat nya sekarang ini aku di bawah dan kembali bertatih dan melangkah ke atas.



Air mata sudah pasti jadi teman setiaku,tanpa Bunda,tanpa sahabat maupun teman,tidak mungkin aku kuat untuk menghadapi semuanya,walaupun aku dan bunda tidak pernah bicara
dari hati ke hati,namun seolah olah bunda tau apa yang aku tanggung,
adakalanya aku rasa ingin lari dari semua ini,lari dari semua yang mengkalutkan pikiranku...
namun yang pasti,tidak ada jalan penyelesaian yang aku temui bila aku asyik melarikan diri dari kenyataan yang menyakitkan hati ini.
aku harus berani menghadapi semuanya,namun dengan mudah biar semua orang mengatakan
apa yang terjadi adalah ujian dari ALLA SWT.untuk mengatakan itu sangat mudah tapi untuk membujuk hati ini...aaaarrgggghh!!

Untuk menghadapi kenyataan itu,aku perlu mencari kembali kekuatan dalam diriku yang hilang entah kemana,ditempat ini aku menemukan sebuah kedamaian dan ketenangan bathin,perlahan lahan kurasakan kembali kekuatan dalam diriku,aku perlu bangkit seperti semua,ya anak" kecil itu telah melembutkan hatiku,anak " kecil itu telah mengembalikan kekuatan dalam diriku yang telah hilang,anak anak kecil itu telah menggugah hatiku dari kesedihan yang berkepanjangan.

Dan karena anak" kecil itu pula aku jadi seperti ini menjadi diriku yang dulu...
kepergiaan seseorang yang ada di hatiku cukup aku hormati keputusanmu
dan terima kasih selama ini telah memberi semangat padaku ,

sebuah kegagalan yang aku alami ada kekesalan yang terpatri dalam hatiku,karena dia pergi tanpa pamit sepatah katapun padaku...
tekadku sudah bulat,semua aku jalanin demi dia dan ke ikhalasan hati ku tuk mendapatkan RIDHONYA..

buat sahabat"ku,terima kasih aku ucapkan yang sebesar"nya
dan berterima kasih telah mau menerima atas apa segala pada kekurangaanku dan kelemahan diriku...
Syukur aku telah di pertemukan dengan kalian semua...bunda dan keluarga,someone,sahabat dunia akhirat,teman" dekatku,anak" kecil yang ada di sekitar ku yang meluluhkan hatiku tuk bangkit kembali..

Alhamdulillah,kejayaan hati setelah kegagalan lebih manis di bandingkan kejayaan tanpa kegagalan,,,dengan ujianMU ini Ya ALLAH,aku merasa nikmati cintaMU yang AGUNG..

Dan aku pasrahkan semuaNYA padaMU....
Kau MAHA AGUNG
MAHA memberi NIKMAT...MAHA yang sangat BESAR....ALHAMDULILLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar